Monday, December 1, 2014

DETEKTIF HATI : Tips MoveON jomblo



Oke guys, kami berdua sebagai detektif hati, ngga adil rasanya kalo cuma ngasih saran dan tips buat yang sudah berpasangan atau pacaran, karena ehh karena Para Jomblo di muka bumi pada minta saran juga ni, oke mblooo sesuai request kalian, kami berdua kasih tips buat kalian.


Buat kalian para jomblo, menurut Survei tukang becak dan kuli seberang jalan, alasan terbesar kalian masih single sampai sekarang itu karena 2 kata sakti yang bisa bikin populasi kalian bertambah setiap Jam nya.

Yaitu kata MOVE ON!!!! , ya kalian bagaikan Mahluk yang berteriak-teriak bersama komunitas kalian di sebuah lapangan besar dengan ucapan yang sama, yaitu ucapan “GUUEEE BELOOOMM BIISSAA MOOOVE O000N”.


Whats wrong guys??? Move on itu gampang ko’...

Mungkin kalian yang baca tulisan ini sekarang ngomong, “Heleh.. ngomong si gampang, ngelakuinnya itu lho..”

Weittzzz jangan sedih, itu anggepan kalian aja yang MoveOn dengan cara aneh,.
kenapa kami bilang aneh?? Karena kebanyakan dari kalian pengen ngelupain masalah berat cuma dengan cara pergi ketempat keren, hangout dan senang-senang sama temen, percaya sama kami berdua, itu Cuma bertahan dalam hitungan hari, karena ngga mungkin lu jalan-jalan dan hangout terus, karena mereka juga punya kesibukan, dan pada akhirnya kalian Galau lagi.

Oke, kami berdua kasih tau KATA KUNCI, yang bisa buat kalian berhenti dari bayang-bayang mereka yang pernah ngisi hari-hari kalian. Yaitu :
*
*
*
“CINTA”

 Kenapa harus cinta??, karena cara tercepat melupakan cinta seseorang adaalah dengan merasakan cinta dari orang yang berbeda.

Cobalah buka hati untuk orang lain, ngga ada salahnya dari pada harus membuang  uang dan banyak waktu untuk jalan-jalan, hangout dan lainnya untuk efek yang sebentar.
Pasti Kalian masih keras kepala dan berkata “Kami ngga sanggup, terlalu banyak kenangan, dia yang terbaik”.

Oh ya?? Apa dengan cara ninggalin kamu itu yang di sebut terbaik? JELAS BUKAN. Buat kalian yang ngomong ngga sanggup, ingat dulu sebelum kalian pacaran, bukankah waktu itu kalian tanpa dia, kalian biasa aja tetap bisa hidup, terus kenapa sekarang kalian bisa bilang ngga sanggup.

Kami berdua ngga maksa kalian buat lupain dia dan ngilangin kenangan kalian, justru dengan membuka hati dan menjalin hubungan dengan orang lain cepat atau lambat kalian bisa melupakan kenangan masa lalu dan membuat kenangan-kenangan yang baru bersama orang yang baru ini.

Itukan yang kalian mau? MoveOn... ,

sekedar pemberitahuan, salah satu dari kami berdua pernah ngerasain hal yang sama kaya kalian rasain sekarang, dan akhirnya kami berdua mencoba saling membuka hati, dan akhirnya berhasil sampai sekarang.

This Real Story ~anissa-jacky

No comments:

Post a Comment