Saturday, December 6, 2014

DETEKTIF HATI : TIPS MENGERTI IMPIAN PACAR



Guys... Sekarang kami berdua selaku Detektif Hati, mau bahas tentang CITA-CITA dan Impian seorang pacar.

Ya guys.. banyak dari cewek dan cowok yang punya Impian dan Cita-cita yang selama ini dicoba dikejar masing-masing dari mereka. Tapi kebanyakan dari pasangan mereka itu ngga bisa dan ngga mau ngertiin cita-cita mereka, dan akhirnya mereka memilih kata PUTUS, sebagai jalan keluar dari ke-ngga mau ngertian pasangannya itu.
Nah.. kalian yang mungkin punya pasangan seorang Pemilik Cita-cita, atau kalian sendiri yang punya Cita-cita itu, kami Detektif Hati punya Tips dan Saran  buat keduanya.

Yang Pertama buat kalian yang punya pasangan Pemilik Cita-cita dan Impian :
Coba Tanya dan Mendengar apa cita-cita dia, tarik kesimpulan dari cita-citanya dan apa yang dia mau lakuin untuk ngejar cita-cita itu. Misalnya si dia ingin bahagiain Orang Tuanya lebih dulu, atau dia ingin pergi kesuatu tempat yang dari dulu ingin dia kunjungin, atau ngejar karir dan lebih fokus ke pekerjaan atau sekolahnya dulu demi cita-citanya yang besar.

Biasanya, yang ketiga ini memang susah banget rasanya buat di ngertiin. Pacar yang Ngejar karir dan lebih ingin fokus kerja dan belajar sering membuat kalian para pasangan Dilema, termasuk kami dulu juga seperti itu dulu.
Tapi inget, yang dia lakuin itu untuk mengejar cita-citanya, pilihan yang bijak adalah mengerti, karena tujuan kamu sebagai pasangan adalah bahagiain si dia kan? Coba bayangin saat kamu punya Mimpi Bahagiain kedua Orang Tua kamu. tapi justru di halang-halangin sama pacar, pasti kamu juga kecewa kan?

Inget, itu yang akan dia Rasain juga, Kecewa dan cape’, dan pada akhirnya si dia yang cape’ dengan keadaan dan keegoisan kamu lebih memilih kata putus buat nenangin hatinya, apa itu yang kamu mau?,

tenang aja, pada akhirnya kalo kalian berdua emang saling cinta dan percaya, kalian akan tetep bersatu. Kalian Cuma perlu sabar dengan keadaan dan lebih mengerti sedikit, ngga ada salahnya kehilangan sedikit perhatian dari pada kehilangan si dia selamanya. Mengalah untuk menang, kalo kata orang bijak. Oke?

Yang Kedua, Buat kalian Pemilik Cita-cita itu sendiri :
Oke, yang kalian harus inget adalah tetap fokus dengan impian dan Cita-cita itu, karna kalo dia emang cinta dan tulus sama kamu, dia akan ngerti.
Tapi yang harus kamu ngerti adalah, setiap orang pasti mengalami TITIK JENUH. Jangan sampai fase TITIK JENUH ini di alamin pasangan kamu yang udah mencoba ngerti kamu, karena itu adalah suatu fase di mana dia ngomong sering terserah, dan ngerasa cape’ untuk ngerti kamu.

Ngga ada salahnya tetap ngeluangin waktu se-sempit apapun, dan tetap ngasih perhatian dan kabar walau cuma sebentar, dan yakinin dia bahwa kalian ngga akan ninggalin atau acuh sama pasangan kalian walau dalam keadaaan ngejar cita-cita ini.
Yakinin bahwa kalian berdua akan tetap menjadi “KITA”  sesibuk dan sesulit apapun apapun keadaanya? Oke guys? See you

Kami Detektif hati, sampai ketemu di Tips lainnya
~anissa-jacky

No comments:

Post a Comment