Friday, December 12, 2014

DETEKTIF HATI : Ngadepin Pasangan yang SELINGKUH

Oke, ada-ada aja requestnya, semakin lama semakin kompleks


jadi gini, buat kalian yang udah terlanjur cinta tapi di selingkuhin sama pasangan kalian, PADA DASARNYA kebanyakan cewe, atau cowo yang udah terlanjur sakit hati karena perselingkuhan yang dilakuin pacarnya itu, lebih memilih kata putus, karena ngerasa cape kalo harus bertahan dengan orang yang seperti itu.

Tapi Guys, banyak juga yang lebih memilih untuk sabar dan memaafkan karena cintanya yang udah terlanjur dalem. Sebelumnya kami akan mengatakan satu kata untuk orang yang seperti ini “SALUT”

Tapi kalian yang memaafkan, jangan langsung memaafkan dengan cara mudah. Buat dia menyesal dengan berbagai cara.

Seperti marah, atau ngambek, dan ngga berhubungan dulu dalam beberapa waktu. Hal ini wajar, karena siapapun ngga akan ada yang mau untuk diselingkuhin.

Nah, dari fase ngga berhubungan dulu tadi, kalian bisa tau keseriusan dia & kalian bisa tau dia memilih selingkuhannya atau kalian sebagai pacarnya.

 kalau dia memilih Kamu dan Ninggalin selingkuhannya tadi, ngga ada salahnya kasih dia kesempatan, toh kalian juga sebenarnya masih sayang sama dia.
Tapi dengan syarat :
·        
 Suruh dia untuk ngga berhubungan lagi dengan selingkuhannya itu
·         Dan ngga ada salahnya ngancem, dengan bilang kalo dia lakuin kesalahan yang sama itu lagi, kalian memilih untuk pergi dan ngga kasih kesempatan lagi buat dia.

Oke guys, jadi seperti itu saran dari kami.. tetap update informasi di DETEKTIF HATI ya.. see you

~anissa-jacky


No comments:

Post a Comment