Monday, December 22, 2014

DETEKTIF HATI : Bertepuk sebelah tangan? Ini tipsnya..



Oke guys, balik lagi di Blog kami berdua, DETEKTIF HATI...

Sekarang, kami berdua mau bahas tentang kalian yang galau karena suka sama orang lain, tapi orang itu ngga suka sama kalian? Alias... Bertepuk sebelah tangan.


Bukan sepenuhnya salah si dia juga si ngga suka sama kalian, mungkin ada sedikit kesalahan saat kalian PDKT, atau kalian bikin si dia ILFIL pada saat ketemu pertama. Tapi udahlah mungkin itu udah terlewat.

Kami punya tips buat kalian yang masih ngarep sama dia, dan buat kalian yang udah bosen, dan mau MoveOn aja.

Buat yang masih ngarep :

Nah.. sebelumnya yang kalian harus lakuin adalah introfeksi diri dulu, apa yang utama yang ngga dia sukain dari kamu, mungkin tingkah, sifat, penampilan atau yang lainnya.
Kalo kalian udah nemuin kekurangan kalian dimata dia, coba diperbaikin, ngga ada salahnya juga kan?
 Karena kebanyakan dari kalian itu ngga sabaran saat PDKT, jadi kalian nekat nembak gitu aja, padahal dia belum punya perasaan sama kamu. Jadi mulai sabarlah sedikit, berikan rasa nyaman dan Aman, karena itu salah satu yang bisa numbuhin cinta, INGET!!! Jangan buru-buru, oke...?

Buat yang mau MoveOn :

Kalo yang ini kami berdua tau, pasti salah satunya karena kalian malu kan? Ditolak sama dia, jadi kalian ngga nyaman kalo harus deket lagi sama dia. Sebenernya jangan gitu guys, santai aja, setidaknya kalian bisa tetep temenan.
Tapi udah lah, toh kalo kalian tetep mau MoveOn... kami punya satu kata buat kalian..

Kereeennnnnn...... :D

NAH.... gitu dong, cowo dan cewe itu buka Cuma satu di dunia, buat apa banyak Stok jomblo di muka bumi, kalo kalian Cuma nyerah sama satu orang, ya ngga??

Tapi inget guys.... tipsnya :
 jangan ulangin kesalahan yang sama, coba introfeksi diri dulu, terus kalian jangan gegabah, biarin cinta dia terbentuk dulu dengan rasa nyaman dari kalian.
Dan jangan bikin si dia ILFIL + KESAL
~anissa-jacky

No comments:

Post a Comment