Wednesday, December 10, 2014

DETEKTIF HATI : Tips Memilih Pasangan yang Baik



Guys, balik lagi di Blog kami berdua, sebagai Detektif Hati.

Para Jomblo udah pada Request tentang “gimana sih caranya dapet pasangan yang baik?”. Oke demi mengurang populasi kalian Para Jomblo di muka bumi. Kami kasih Solusinya...
·        


 PERTAMA : Jangan terburu-buru dalam mencari.
Kebanyakan dari kalian yang udah ngga sabar memiliki pasangan atau pacar yang baik, cenderung terburu-buru dalam mencari, kesana-kesini, kenalan sana – kenalan sini. Sebenarnya si boleh-boleh aja. Tapi inget, kalian mencari Pasangan yang baik, bukan pasangan atau pacar yang biasa aja. Jadi lebih baik kurangi hal itu, dan lebih selektif dalam berkenalan.

·         KEDUA     : Pahami type wanita yang sesuai keinginan.

Nah, dalam tahap ini kami kasih tau ALASAN kenapa kalian kami saranin untuk mengurangi terlalu banyak berkenalan. Kenapa? Karena kalian Terlalu buang waktu. Ngga penting berkenalan atau KEPOin dia yang benar-benar jelas bukan type kalian.
 Cukup berkenalan dengan orang yang sesuai dengan type yang kalian mau. Dengan begitu kamu bisa terfokus dengan mereka yang kalian mau sesuai type kalian, dan akan lebih efisien dalam segala hal.

·         KETIGA    : PDKT <<
Oke guys, dalam tahap ini yang perlu kalian Pastikan adalah, kalian udah punya target orang yang kalian pilih.
Karena yang kalian cari adalah pasangan yang baik-baik dan serius. Maka >>>> JADILAH DIRI SENDIRI <<<< WHY? Karena bukan saatnya lagi kalian ngandelin kebohongan dalam berkenalan,toh kalian mau serius, bukan untuk pamer ini itu. Utamakan kejujuran dan jauhi kata yang memuji dan meninggikan diri kalian sendiri, seakan-akan kalian yang terbaik. Karena kalau kalian ngga bisa buktiin ucapan, Cuma malu yang akan kalian dapat.

·         KE-EMPAT  : PENYESUAIAN & TAHAP TUNGGU
Sebenarnya proses ini ngga lama, Cuma untuk saling lebih mengenal satu sama lain dan menghindari kata “TAPI, KITA KAN BARU KENAL” saat kalian nembak Target kalian. Dan ingat tetap utamakan kejujuran. Oh iya, ngga ada salahnya bawa dia Main kerumah dan kenalin ke Orang Tua, dengan begitu dia akan ngerasa di terima dengan baik dalam keluarga kalian walaupun belum jadi pasangan atau seorang pacar.

·         KELIMA      : PENENTUAN

Kalau kalian udah ngelewatin beberapa tahap di atas, dan sudah ngerasa cocok dan sepikiran dengan dia, ngga ada salahnya bagi kalian tentuin sikap dan ambil keputusan buat NEMBAK SI DOI.. CIEEEEEE..... prikitiwww..... :D
OKE GUYS, GOOD LUCK.. SEMOGA NGGA NAMBAH KUOTA JOMBLO LAGI
KAMI DETEKTIF HATI, SAMPAI JUMPA DI TIPS SELANJUTNYA.. SEE YOU
~anissa-jacky

No comments:

Post a Comment