Monday, November 24, 2014

DETEKTIF HATI : KESETIAAN :)


Kisah ini kutuliskan dari sekian banyak kisah kisah hidupku, dan salah satunya tentang sepenggal hidupku tentang apa itu kesetiaan.

 Setia, sering kita dengar apa itu kesetiaan.. berbagai macam cara kita lakukan untuk selalu setia kepada pasangan kita bukan..?

 Saling percya, saling mengerti keadaan, dan saling menghargai itu sebagian hal hal yang akan menimbulkan saling menyayangi antar kedua pasangan. 

Cinta, cinta akan datang dikala seseorang sudah bisa merasakannya saling menerima satu sama lain menutupi kekurangan pasangan dengan kelebihan yang pasangan kita punya. 

dan satu hal yang tak boleh terlewatkan yaitu saling mendukung satu dengan yang lainnya apapun yang pasangan kita lakukan, asalkan hal tersebut langkah yang terbaik untuknya yang pasti untuk tujuan hidupnya kelak..

 dan kita harus belajar setia pastinya, disaat pasangan kita jatuh maupun berhasil . so pasti kita akan ngerasa nyaman dengan pasngan kita . 

dan adapun pantangan yang harus kita hindari agar pasangan kita tidak bosan apa lagi jenuh.. yaitu, jangan membuat dia jenuh dengan ucapan ucapan kita yang sering menyinggung hati pasangan, dan jangan terlalu over dalam cemburu, karna mungkin pasangan kita akan merasa tertekan dah bahkan mengalami kebosanan..
Sekian dulu tips tips yang detektif berikan tunggu kisah kisah selanjutnya ya,,…

~anissa-jacky

 

No comments:

Post a Comment