Wednesday, February 25, 2015

DETEKTIF HATI : CARA MENGAMBIL HATI calon MERTUA



Guys.. kembali lagi di Blog kami berdua.. sekarang kami berdua ingin membahas tentang cara pacar merebut hati calon mertua atau ortu si Doi guys...

Kalau soal yang seperti ini, sepertinya mengikuti cara jaman dulu masih lebih efektif.
Yang pertama kalian harus lakuin adalah...

Coba MAIN KERUMAHNYA ... inget guys... Cuma main, ngga ngajak si Doi jalan ya..
Inget, kesan pertama yang akan nentuin kalian akan di pandang baik atau buruk sama keluarga di si Doi. Ada syaratnya juga nih... :
·        
 Jangan main terlalu lama, atau lebih dari 1 jam.. kalau udah lewat 1 jam usahain pulang atau kalo mau tetep di rumah dia, dengan syarat ada keperluan yang emang penting.
·         Janganngomong duluan kecuali nanya kabar, karena kalian sebagai cowo akan dikira cerewet.
·        
 Usahain waktu CAMER nanya-nanya, lu jawab dengan respect, jangan gelagepan atau terlihat bingung. Dan inget jawab dengan jujur. Karena biasanya orang tua ngga bisa kalian bohongin.
·        
 Gausah pamer tentang ketajiran kalian secara langsung, dan jangan mendominasi pembicaraan, tenang aja.. kalau kalian mau pamer, tunggu aja sampai si camer tanya apa kerjaan kalian..
·        
 Dan 1 lagi.... jurus andalan... sebaiknya sebelum main kerumah dia, bawa Oleh-oleh atau makanan buat orang rumah disitu. Buat keluarga si doi.. yang agak banyak ya... jangan pelit hehehe... gaperlu harus yang western atau mahal guys... yang merakyat dan enak biasanya mereka lebih suka.

Untuk main kerumah dia selanjutnya atau ngajak jalan, usahain deketin  ibunya ya... oke???? Izin dulu kalau mau bawa anak orang..

Oke... silahkan di terapkan... :P good luck
~anissa-jacky

1 comment:

  1. setuju banget sama artikelnya, mampir ke website kampus aku juga ya kak banyak informasi menarik mengenai dunia perkuliahan walisongo.ac.id

    ReplyDelete